Jessica Eks SNSD Main Film Komedi

Sabtu, 04 Februari 2017 - 16:20 WIB
Jessica Eks SNSD Main Film Komedi
Jessica Eks SNSD Main Film Komedi
A A A
SEOUL - Setelah pengunduran dirinya yang mengejutkan dari girl band Korea Selatan Girls Generation (SNSD), perjalanan karir Jessica Jung justru semakin luas. Selain membentuk perusahaan fashion ‘Blanc and Eclare’, kini ia terpilih untuk memainkan peran utama dalam film layar lebar bergenre komedi romantis I Love That Crazy Little Thing.

Mengutip rilis yang diterima Sindonews, dalam film ini, Jessica berperan sebagai Qianqian, kekasih dari Jiang Yang yang diperankan oleh aktor tampan William Chan.

Film ini bercerita tentang Yang (William Chan) adalah seorang editor film yang berambisi menjadi sutradara terkenal. Ditengah-tengah kegundahan dalam pekerjaannya, Jiang terpaksa menghadapi kenyataan bahwa hubungannya dengan Qianqian (Jessica) harus kandas.

Ia pun harus membendung kekecewaan ketika Qianqian dilamar oleh bosnya yang kaya raya. Jiang yang sedang terlibat dalam proyek pembuatan film drama romantis tiba-tiba terlibat masalah hak cipta.

Soundtrack dari film yang dibuatnya. Demi mempertahankan filmnya agar tetap bisa rilis, Jiang harus rela berpergian dengan Meng Xiaoyan (Tang Yixin), asistennya yang sangat ceroboh. Mereka harus berpergian hingga ke Gurun Alashan di Mongolia untuk menyusul si pemilik hak cipta.

Demi mencapai biara Zhou Hua di Gurun Alashan, mereka harus bertaruh nyawa saat menaiki mobil yang mengebut hingga naik balon udara, hanya untuk menyadari bahwa sang pemilik hak cipta tidak lagi berada di sana.

Berbagai rintangan harus ia lalui demi menyelamatkan filmnya sekaligus memenangkan kembali hati Qianqian (Jessica). Bahkan, ia harus berkelahi dengan bos Qianqian yang telah melamarnya.

Jessica yang menghabiskan masa kecilnya di San Francisco dan meniti karirnya di Korea mampu membuktikan bahwa ia dapat berakting dalam film China menggunakan bahasa Mandarin. Selain itu, ia dan William Chan dapat berperan sebagai sepasang kekasih yang romantis meskipun harus diawali dengan kecanggungan saat syuting.

Film yang disutradarai oleh Snow Zou dari rumah produksi Emperor Motion Pictures ini dapat Anda saksikan perdana di layar kaca pada hari Minggu, 5 Februari jam 20.00 WIB di Celestial Movies.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)